0818-568711       info@grahamaya.com       Senin-Sabtu 08.00-17.00 WIB    Search  

admin - 12 Mei 2020

Inspirasi Souvenir Agar Acara Berkesan



Souvenir merupakan tanda terima kasih yang diberikan kepada tamu undangan. Setiap acara atau pada kesempatan tertentu, souvenir dapat menjadi pelengkap yang berkesan. Tidak hanya pada saat acara pernikahan saja souvenir digunakan, melainkan saat mengadakan open house dan kunjungan ke perusahaan.

Memberikan souvenir dapat menjadi teknik pemasaran secara tidak langsung. Untuk acara perusahaan, Anda dapat memberikan kenang-kenangan yang berkesan. Begitu juga dengan acara pernikahan, perpisahan karyawan di kantor, hingga saat open house berlangsung. Berikut ini inspirasi souvenir agar acara berkesan.

1. Aroma Ruangan Biji Kopi

souvenir-aroma-ruangan-biji-kopi

Berikan kenang-kenangan yang bermanfaat, sehingga dapat selalu digunakan. Seperti pengharum ruangan atau mobil dari biji kopi ini. Aroma alaminya akan membuat suasana rumah menjadi lebih rileks. Tidak hanya itu, kopi dapat menghindari serangga masuk ke dalam rumah. Anda dapat memberikan souvenir berupa pengharum yang diletakan dalam toples, atau dibungkus dengan kain goni agar lebih menarik.

2. Permen

souvenir-permen

Memberikan souvenir berupa permen juga akan menjadi kenang-kenangan tersendiri yang unik. Seperti contoh souvenir pernikahan berikut ini, yang mengemas permen dengan menggunakan toples. Pilih ukuran toples yang tidak terlalu besar atau tidak kecil. Sehingga memberikan kepada tamu undangan lebih nyaman. Jangan lupa untuk menghias toples dengan pita untuk memperindah kemasan.

3. Handuk

souvenir-handuk

Kenang-kenangan yang bermanfaat selanjutnya adalah handuk. Berikan handuk dengan desain menarik dan berkesan. Anda dapat mencetaknya dengan desain sendiri, sehingga bisa dijadikan media pemasaran secara tidak langsung. Cetak dengan logo perusahaan, atau nama Anda dan pasangan jika dijadikan souvenir pernikahan.

4. Lilin

souvenir-lilin

Berikan kenang-kenangan berupa lilin kecil di dalam gelas. Memberikan lilin dapat bermanfaat untuk penerima. Mereka dapat menggunakan lilin tersebut untuk menghias ruangan atau menerangi kamar favorit. Lilin dengan ukuran kecil dan memiliki aroma akan membuat sensasi tersendiri bagi yang menghirupnya. Agar lebih berkesan, Anda dapat memberikan lilin dengan aroma terapi yang menenangkan.

5. Pouch

souvenir-pouch

Menggunakan pouch akan lebih mempermudah aktivitas. Seperti untuk menyimpan perlengkapan make up untuk perempuan, dan tempat penyimpanan kunci dan lain-lain untuk pria. Berikan pouch dengan desain yang umum, sehingga dapat digunakan untuk pria atau wanita. Anda dapat mencetak pouch dengan desain sendiri yang telah disiapkan.


Sumber Artikel : https://uprint.id/blog/inspirasi-souvenir-agar-acara-berkesan/
Sumber Gambar : https://uprint.id/blog/wp-content/uploads/2020/03/souvenir-aroma-ruangan-biji-kopi.jpg