0818-568711       info@grahamaya.com       Senin-Sabtu 08.00-17.00 WIB    Search  

admin - 06 Sep 2019

Inspirasi Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru



Kartu ucapan Natal dan Tahun Baru menjadi pilihan yang paling banyak diminati. Anda dapat membuat kartu ucapan Natal dan Tahun Baru dengan ragam desain yang berbeda. Seperti menggunakan desain minimalis dan modern. Anda dapat memberikan sesuatu yang baru dan lebih berkesan. Seperti beberapa desain kartu ucapan Natal dan Tahun Baru berikut ini.

Memberikan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru di zaman yang serba modern ini memiliki banyak manfaat serta keunggulan tersendiri. Baik untuk yang memberikan, maupun yang menerimanya. Saat ini banyak beberapa perusahaan yang lebih memilih mengirimkan ucapan Natal dan Tahun Baru melalui surel (surat elektronik atau email). Padahal ada banyak manfaat memberikan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru secara langsung.

desain-kartu-ucapan-natal-dan-tahun-baru-01

Manfaat yang pertama dapat menciptakan hubungan jangka panjang. Memberikan kartu ucapan kepada klien atau bahkan kolega bisnis pada hari-hari tertentu, dapat meningkatkan hubungan jangka panjang. Dengan begitu, mereka akan senang hati menggunakan jasa atau membeli produk Anda secara berulang. Meski mengirim kartu ucapan memakan waktu banyak, Anda tidak akan pernah menyesal melakukannya jika mendapatkan keuntungan yang besar. Selain mendapat klien atau pelanggan yang loyal, Anda juga dapat menciptakan hubungan jangka panjang dengan klien dan tentunya akan berdampak pada bisnis Anda.

desain-kartu-ucapan-natal-dan-tahun-baru-02

Mengirimkan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru ternyata juga memiliki keuntungan tersendiri. Anda dapat meningkatkan penjualan strategi ini sudah lama digunakan dan sudah menjadi cara para pebisnis. Sebab, klien akan merasa bahwa dirinya dianggap spesial dan diperhatikan oleh Anda. Hal ini secara tidak langsung membuat pelanggan Anda loyal dan dapat mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

Selain dapat meningkatkan penjualan, mengirim kartu ucapan Natal dan Tahun Baru akan dapat meningkatkan bisnis hingga 17%. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, mengirimkan kartu ucapan dapat menjalin hubungan baik, karena itulah Anda akan kehilangan peluang sekitar 10% jika tidak mengirimkan kartu ucapan setiap bulannya. Sebab, peningkatan loyalitas pelanggan sekitar 5% per bulan dapat menambah penghasilan Anda sekitar 20% hingga 80%. 

desain-kartu-ucapan-natal-dan-tahun-baru-04

Secara tidak langsung, memberikan dampak juga dengan promosi secara gratis. Sebab, orang yang diberikan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru akan mempromosikan pemberian Anda. Seperti saat influencer diberikan sesuatu, dan mereka memberikan umpan balik berupa exposure nama perusahaan Anda. itulah umpan balik yang akan diberikan saat Anda memberikan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru.


Sumber Artikel : https://uprint.id/blog/wp-content/uploads/2019/08/desain-kartu-ucapan-natal-dan-tahun-baru-03.jpg
Sumber Gambar : https://uprint.id/blog/inspirasi-desain-kartu-ucapan-natal-dan-tahun-baru/