0818-568711       info@grahamaya.com       Senin-Sabtu 08.00-17.00 WIB

admin - 27 Nov 2018

5 Inspirasi Desain Paper Bag Untuk Bisnismu



Bagi para pemilik toko atau perusahaan yang menjual produk makanan atau benda lainnya, rata-rata menggunakan kantong kresek maupun paper bag sebagai alat pembungkus yang praktis dan mudah dibawa. Tahukah anda rata-rata perusahaan yang menggunakan paper bag dengan logo perusahaan atau toko mereka, ternyata memiliki daya tarik yang lebih dan berfungsi sebagai iklan berjalan. Seperti berikut ini ada 10 design paper bag yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua.

Bagi para pemilik toko atau perusahaan yang menjual produk makanan atau benda lainnya, rata-rata menggunakan kantong kresek maupun paper bag sebagai alat pembungkus yang praktis dan mudah dibawa. Tahukah anda rata-rata perusahaan yang menggunakan paper bag dengan logo perusahaan atau toko mereka, ternyata memiliki daya tarik yang lebih dan berfungsi sebagai iklan berjalan. Seperti berikut ini ada 10 design paper bag yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua.

1. Paper Bag Produk Kecantikan

paperbag

Desain seperti ini dapat membuat Anda melakukan promosi terhadap sebuah produk yang dihasilkan. Dalam paper bag ini Anda harus menyertakan produk unggulan di perusahaan. Jika produknya face wash, maka buatlah logo pada desain paper bag seperti orang sedang membasuh wajah menggunakan produk tersebut.

2. Paper Bag Nuansa Gold

desain-paper-bag-03

Paper bag atau shopping bag seperti ini menggunakan tinta emas sebagai warna dasar untuk penulisan logo mereka. Warna emas yang digunakan pada mesin offset merupakan special color yang akan bersinar dibandingkan warna-warna standar yang biasa digunakan.

3. Paper Bag Foil

paperbagfoil

Tidak jarang juga beberapa toko atau perusahaan ternama, menggunakan desain dengan unsur foil. Sebab, bagi mereka dengan menggunakan foil akan lebih berkesan elegan dan ekslusif. Seperti paper bag ini, pada tulisan logo pemilik memberikan unsur foil sehingga menampilkan kesan tersendiri terhadap konsumen.

4. Paper Bag Color Full

paper bag

Ada juga jenis desain paper bag dengan gradasi warna. Desain seperti ini sangat cocok untuk bisnis pakaian, atau sepatu yang menggambarkan kesan ceria. Bahkan cocok juga dijadikan tas souvenir perusahaan. Anda dapat menyisipkan logo perusahaan pada desain.

5. Paper Bag Ragam Motif

paperbag

Bagi pengusaha fashion, bentuk kemasan pada produknya merupakan hal yang penting. Bahkan dapat menjadikan sesuatu yang utama dan ciri khas. Seperti contoh paper bag di atas, sebuah brand membentuk citra dengan menggunakan desain paper bag yang unik dan menarik.

Itulah beberapa desain paper bag yang dapat dijadikan inspirasi sebelum membuatnya. Pastikan membuat desain yang sesuai dengan bisnis Anda. Terutama jika membangun sebuah bisnis dibidang fashion atau kuliner. Harus memperhatikan desain kemasan yang tepat. Dengan begitu, dapat menarik daya minat konsumen terhadap sebuah produk.

Sumber : https://uprint.id/blog/desain-paper-bag/